Rika, Paket bajunya sudah saya terima tadi pagi, Bagus Mbak, Warnanya saya suka, tapi....

Paket bajunya sudah saya terima tadi pagi, Bagus Mbak, Warnanya saya suka, tapi agak kebesaran di bagian pinggang ke bawah, dan sepertinya lebih bagus lagi kalau dikasi furing Mbak.
Nggak apa-apa kan ya, kritik membangun.
Semoga kedepannya Gamis Modern tambah bagus lagi.
thank ya Mbak.



Rika, 08123284***


Ayuna:
Alhamdulillah.
Memang standar kami, untuk busana muslim, jadi dibuat agak longgar, tapi jika ada yang memesan ukuran tertentu di bagian tertentu misalnya pinggang, tentu kami bisa saja membuatnya.
Model yang Mbak pesan tidak memakai furing, karena sudah nyaman untuk dipakai.
Terima kasih telah memberikan dukungan positif kepada kami.

Annisa Marlin: "Mbak Pesananku dah sampek... Buagus Banget..., eh aku mau pesen lagi 3 + suamiku juga

Annisa Marlin: "Mbak Pesananku dah sampek... Buagus Banget..., eh aku mau pesen lg 3 + suamiku juga, aku pilih-pilih motif dulu ya, Suamiku juga suka loo"
Ayuna Kusuma: Alhamdulillah.....

Karbohidrat dalam Bahan Makanan

Karbohidrat banyak terdapat dalam bahan makanan nabati, berupa gula sederhana, heksosa, pentosa, maupun karbohidrat dengan berat molekul yang komplek seperti pati, pektin, selulosa, dan lignin.
Pada umumnya buah-buahan mengandung monosakarida seperti glukosa dan fruktosa. Disakarida seperti gula tebu (sukrosa atau sakarosa) banyak terkandung dalam batang tebu; di dalam air susu terdapat laktosa atau gula susu.
Beberapa golongan oligoskarida seperti dekstrin terdapat dalam pati, roti, sirup , dan bir.
Sedangkan berbagai polisakarida seperti pati banyak terdapat dalam buah-buahan.
Sumber karbohidrat yang utama dalam bahan makanan adalah serealia dan umbi-umbian. Seperti terdapatnya kandungan pati yang berbeda-beda pada beberapa golongan serealia.
Pada hasil ternak, khususnya daging, karbohidrat terdapat dalam bentuk glikogen yang tersimpan dalam jaringan otot dan dalam hati.
Karbohidrat yang terdapat pada daging ternak terdiri dari glikogen. Glikogen terdapat dalam tenunan, terutama hati, cepat sekali mengalami pemecahan menjadi glukosa setelah lernak dipotong.
Pada daging yang berwarna merah terdapat gula dalam jumlah kecil (D-glukosa, D-fruktosa, dan D-ribosa) yang terekstraksi ke dalam kaldu daging. Pada susu karbohidrat terdapat dalam bentuk laktosa; air susu sapi mengandung sekitar 5% laktosa, tetapi pada susu skim kering terkandung lebih dari 50% laktosa.

Alat Peredaran Darah Manusia + Latihan Soal IPS dari Bank Soal


Darah merupakan cairan yang berfungsi menghantarkan zat-zat makanan dan oksigen ke seluruh tubuh kita. Ketika kamu bernapas, kamu menghirup oksigen. Oksigen dialirkan oleh darah dari paru-paru ke jantung, kemudian ke seluruh tubuh. Selain itu, darah menjaga tubuh kita dari kuman-kuman penyakit.
1. Darah
Kamu telah mempelajari bahwa darah mengedarkan oksigen dan sari-sari makanan ke seluruh tubuhmu.
Apakah darah itu? Jika kamu terluka, biasanya tubuh mengeluarkan darah yang berwarna merah. Apakah darah hanya berwarna merah? Ternyata darah yang kamu lihat adalah cairan yang di dalamnya terdapat milyaran sel-sel darah merah (eritrosit), sel darah putih (leukosit), dan keping darah (trombosit).
Volume darah seseorang yang sehat adalah 1/13 dari berat tubuhnya. Berapakah berat tubuhmu?
Hitung volume darah yang terdapat dalam tubuhmu.
2. Penggolongan Darah
Apakah golongan darahmu? Golongan darah dibagi menjadi golongan A, B, AB, dan O. Golongan darah O disebut donor universal karena dapat mendonorkan darah kepada semua orang dengan golongan darah lain.
Golongan darah AB disebut resipien universal karena dapat menerima darah dari golongan darah A, B, AB, dan O. Donor adalah orang yang memberi darah, sedangkan resipien adalah orang yang menerima darah.
3. Pembuluh Darah
Pembuluh darah adalah saluran yang dilalui darah. Pem buluh darah ada tiga, yaitu pembuluh nadi (arteri), pembuluh balik (vena), dan pembuluh kapiler.
a. Pembuluh Nadi (Arteri)
Darah yang keluar dari jantung akan melalui pembuluh nadi. Darah yang keluar dari jantung tersebut banyak mengandung oksigen.
b. Pembuluh Balik (Vena)
Pembuluh balik merupakan pembuluh yang membawa atau mengalirkan darah dari seluruh tubuh ke jantung.
c. Pembuluh Kapiler
Pembuluh darah yang sangat halus dengan dinding yang sangat tipis dan berpori. Pembuluh ini merupakan bagian ujung dari pembuluh arteri dan vena. Pembuluh halus berfungsi sebagai tempat pertukaran antara oksigen dan karbon dioksida.
4. Jantung
Di manakah letak jantungmu? Jantungmu terletak di bagian kiri rongga dadamu. Ukuran jantung sangat kecil. Ukuran jantung orang dewasa kira-kira sebesar satu kepal tangan orang dewasa.
Jantung terdiri atas empat ruang, yaitu serambi (kanan dan kiri) dan bilik (kanan dan kiri). Jantung berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh. Jantung memiliki otot yang tebal dan kuat. Otot yang tebal berkaitan dengan fungsinya untuk memompa darah ke seluruh tubuh.
Bagaimana darah dapat beredar ke seluruh tubuh? Darah dapat beredar melalui sistem peredaran darah. Darah beredar di dalam tubuh melalui dua sistem peredaran darah, yaitu
a. Peredaran darah kecil, yaitu peredaran darah dari jantung menuju paru-paru, kemudian kembali lagi ke jantung. Darah yang menuju paru-paru mengandung karbon dioksida, sedangkan darah yang kembali ke jantung mengandung banyak oksigen.
b. Peredaran darah besar, yaitu peredaran darah dari jantung menuju ke seluruh tubuh dan kembali lagi ke jantung.
Kerjakanlah soal-soal berikut di buku latihan.
1. Apakah darah itu?
2. Apa kandungan darah itu?
3. Apakah pembuluh darah itu?
4. Tuliskan fungsi darah, jantung, dan peredaran darah manusia.

Niken: Saya Niken, terima kasih kirimannya sudah sampai, Senang sekali melihat bajunya.

niken: ass mb ayuna
Ayu: waalaikum salam
niken: sy niken, tks ya kirimannya udh smp
Ayu: alhamdulillah
niken: ada brg yg baru lagi mba? seneng deh liat bajunya..bagus bgt
Ayu: ada, tapi belum kami upload
niken: tlg infonya dunk mba
Ayu: yg terakhir yg di http://okrek.com/shop/36-model-2010 saja
niken: klo utk reseller, boleh beda warna, ukuran & retur ga?
Ayu: ya.. boleh...
Ayu: tapi untuk retur, jika ada kesalahan pada kami saja, misal salah kirim
niken: utk retur, brp lama sejak barang diterima?
niken: ok..jd sistemnya jual putus ya mb?
Ayu: ya...
Ayu: soalnya, kita sudah cukup repot dengan permintaan khusus, dengan jumlah customer yg banyak
niken: alhamdulillah..brarti laku ya mba?
Ayu: alhamdulillah.. sekarang cari penjahit baru (belum dapat)
Ayu: alhamdulillah sering MENGECEWAKAN pelanggan karena LAMA selesainya..
niken: (tertawa)
niken: klo yg floral painting, itu batik jg bukan mb?
Ayu: ya.. batik..
Ayu: batik printing
niken: ada kemeja batik utk laki2 g mb?
Ayu: ada
Ayu: http://okrek.com/shop/28-r-collection
niken: ok..makasih infonya ya mb ayuna..
Ayu: sama-sama
Ayu: terima kasih kembali
niken: mw liat2 dulu, pgn pesen lg.. nt saya kabari
niken: assalamualaikum
Ayu: waalaikum salam

Utin Witri: Makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren, bagus banget

utin: hallo
Afandi -: halloo
Afandi -: oooo
utin: makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren
utin: bagus banget
Afandi -: maaf, atas nama siapa pemesannya..
utin: utin witri
Afandi -: oh...
Afandi -: ditunggu ordernya lagi
utin: saya mau dunk katalog dari ok rek
Afandi -: wah.. kami belum pernah membuat katalog dalam bentuk hardcopy
Afandi -: saya pikir bisa mencetak sendiri dari blog saya di http://ok-rek.blogspot.com/
utin: usahain dunk mas, saya mau pasarkan dipontianak nich
Afandi -: baik, masukkan yang sangat bagus..
Afandi -: InsyaAllah diwaktu mendatang kami akan mengusahakan katalog
utin: iya
Afandi -:
utin: gimana mas
utin: bisa gak ya
Afandi -: ya.. nanti saya cari-cari ke teman-teman yang biasa membuat katalog, selama ini kami, atau teman-teman mencetak sendiri...
utin: ok, baiklah

utin: ok, baiklah
utin: gimana dengan pesanan khusus yang tadi saya minta mas

Widya Ratna: Terima kasih Mas Mukenahnya sudah sampai Ini Hari



Widya Ratna

Mas klu untk ukuran brt bdn 48kg ting bdn 156 untk ukuran xxl kebesaran gk mas.klu g sy mau 1





Afandi Kusuma

ya, cukup Mbak Widya Ratna, mau dikirim kemana?

silakan infokan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman ke

0878 525 808 85 atau ke ok @ okrek . com


pembayaran
120.000 + ongkos kirim (kalau ke Jakarta 14.000)
= Rp 134.000,- ke:
BCA kcp Kupang Jaya Surabaya
Nomor rekening: 6120153259
Atas nama: Afandi Kusuma
atau
MANDIRI KCP Gresik 14010
No rek 140-00-0970697-0
a/n Ayuna Fitria Fadjrin





Widya Ratna

Mas saya dah transfer buat mukenah sutra II sebesar Rp 134000

Afandi Kusuma




dari http://www.facebook.com/photo.php?pid=30462011&id=1433872988

terima kasih bu Widya Ratna, insyaAllah besok dikirim.













.






Widya Ratna Maksh mas mukenahny dah sampe ini hari



Afandi Kusuma

alhamdulillah, semoga akad nikahnya sukses,

senantiasa dimudahkan segala urusannya di dunia dan akhirat,

yang menikah, semoga dijadikan keluarga yang membawa berkah bagi lingkungan, dan dikaruniai keturunan para ahli ilmu dan ahli ibadah.

Yanti: Mbak Ayuna, paketnya sudah saya terima alhamdulillah barangnya bagus-bagus, kalau sudah habis mungkin aku bakal banyak pesan lagi mbak

Yanti, Sulawesi Tengah 0852412002** :
Ass. Mbak ayuna paketx dah sy trma alhamdulilah barangx bagus2 kalo dah habis mgkin aku bakal banyak pesan lagi mbak, oh ya kalo kemeja batik untuk pria ada ga mbak motif apa saja tlg infox siapa tau kalo aku mau order baju lagi pengen nyobain jual juga mbak...
Ayuna: Alhamdulillah, ....

Suryani: Alhamdulillah kiriman Sudah Datang terima kasih ya mbak, Abaya Songketnya bagus sekali

Alhamdulillah kiriman sudah datang terima kasih ya mbak, Abaya Songketnya bagus sekali.
Suryani, Pontianak (08186405***)


Mbak bjnya udh smpai,mksh.
Sita (085281120***)



Mbak Bajunya sudah datang, bajunya keren thanks ya
Erna Rismawati - Depok:

Alat Pernapasan Manusia

Kita bernapas sekitar 50 juta kali dalam hidup kita. Apakah ada mesin yang menyerupai kerja organ pernapasan manusia yang tidak pernah berhenti bekerja?
1. Hidung
Hidung merupakan indra penciuman. Hidung terdiri atas dua bagian, yaitu lubang hidung dan rongga hidung. Ketika kamu menghirup udara, udara masuk ke dalam tubuhmu melalui hidung.
Di dalam rongga hidung terdapat rambut dan lendir. Rambut dan lendir berguna untuk menyaring udara yang masuk. Pernahkah kamu bernapas dengan menggunakan mulut? Menurutmu, mana yang lebih baik, bernapas dengan mulut atau dengan hidung?
2. Tenggorokan dan Paru-paru
Paru-paru manusia terletak di dalam rongga dada. Paruparu terdiri atas paru-paru kanan dan paru-paru kiri.
Paru-paru kanan berukuran lebih besar dibandingkan dengan paru-paru kiri. Hal itu disebabkan paru-paru kanan terdiri atas 3 buah gelambir, sedangkan paru-paru kiri terdiri atas 2 buah gelambir.
Udara yang masuk melalui hidung, kemudian melewati pangkal tenggorokan. Dari pangkal teng gorokan udara masuk ke tenggorokan (trakea). Di dalam dada, trakea bercabang menjadi dua yang disebut bronkus. Setiap bronkus menuju ke paru-paru kanan dan paru-paru kiri.
Bronkus tersusun dari pipa-pipa kecil yang disebut bronkiolus. Pada ujung bronkioli terdapat kantong udara yang disebut alveolus. Alveolus berfungsi sebagai tempat pertukaran gas kar bon dioksida (CO2) dan uap air dengan gas oksigen (O2).
Setiap kamu bernapas, udara segar yang mengandung oksigen masuk ke paru-paru. Oksigen kemudian diedarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Pada waktu yang bersamaan, karbon dioksida dikeluar kan dari dalam tubuh melalui paru-paru.
Tubuh manusia memerlukan asupan oksigen. Oksigen digunakan untuk melepaskan energi dari makanan. Energi tersebut diman faat kan oleh tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan.

Rahma Khairunnisa: Alhamdulillah, Sudah Kami Terima Ordernya...Terima Kasih

Afandi: Barang pesanan Mbak Rahma



sudah dikirim menggunakan Unicar
dengan nomor A-063***

Khairunnisa: alhamdulillah, berarti kpn kira2 bs saya terima ?

Afandi: semoga kurirnya tidak ada halangan dalam perjalanan

Khairunnisa: alhamdulillah, sdh kami terima order nyaa...trimakasih.






Widi, DepoK, 081210333*** :
M bj'a dah smp.....Mksh ya.....BAGUS bgt & jaitan'a jg Pas.....





ely wahyuni: Assalamualaikum Wr.Wb. Terima kasih Paket jilbabnya sudah sy terima.
Afandi -: Waalaikumsalam wrwb, alhamdulillah

Wafidah: Barangnya sudah datang, Sama persis seperti di gambar dan ukurannya juga pas. Makasih ya. Insya Alloh lain kali pesan lagi

Anisatul Wafidah: mbak pesen ini. gmn crnya
Ok Rek
http://www.facebook.com/photo.php?pid=3812125&id=211686542552
Bahan dengan motif yg persis seperti Abaya Flora Biru ini, telah habis,
Mbak masih bisa memesan model ini dengan menentukan motif bahan yg lain, yang bisa Anda pilih dari model-model yg lain. misalnya motif bahan seperti yg ada di http://www.facebook.com/photo.php?pid=4993166&id=307412880038 atau di http://www.facebook.com/photo.php?pid=4993169&id=307412880038
Ongkos kirim ke Kertosono 7.000 (per kg)
Kami produksi dulu jika ada yg pesan, jadi Mbak bisa tentukan ukuran yg diinginkan.
Pembayaran ke:
BCA: 6120153259 : Afandi Kusuma
atau
MANDIRI : 140-00-0970697-0 : Ayuna Fitria Fadjrin
Barang akan diproses setelah konfirmasi pembayaran,
(nama pemesan, bank, nominal, catatan dalam tranfer atau nama pemilik rekening pengirim)
Untuk pengiriman diperlukan nama dan alamat lengkap + telpon
Info langsung via telpon/sms ke Ayuna di 031 340 70004; 0878 5209 5976.
Terima kasih
Afandi Kusuma
http://Okrek.com
Jl. Awikoen Madya no 5, -Gresik 61123
031 70 191 291; 0878 525 808 85
Jl. Awikoen Madya no 5, -Gresik 61123
031 70 191 291; 0878 525 808 85
Anisatul Wafidah
Mbak aku nggak jd pesen ini. Tp kmrn sdh pesen lwt okrek.com dan sdh transfer. No ordernya 215. Kpn brgnya sampai
Dikirim melalui Facebook Seluler
Ok Rek
baik, jangan lupa, kalau sudah tranfer langsung konfirmasi pembayaran ya, bisa via sms ke 0878 525 808 85
Anisatul Wafidah
saya sdh transfer kmrn dan sdh sms kok belum ada jawaban. capek deh
Ok Rek
maaf Mbak, gak usah capek,
account ini dipakai bergantian,
jadi terkadang langsung dijawab, tanpa konfirmasi dulu dengan yg lain,
maaf ya Mbak :)
yang nulis di sini Afandi, yg terima sms Ayuna.
baik Mbak, barang pesanan Mbak akan segera kami proses.
mohon beri kami waktu untuk menyelesaikan order lain dulu yang lebih dulu masuk.
Anisatul Wafidah
Sdh sering belanja lwt internet br kali ini ada yg kyk gini. Sdhlah. Smg laen kali lbh baik.
Ok Rek
Anisatul Wafidah terima kasih kritikannya.
dan terima kasih juga doanya.
Anisatul Wafidah
Hai .,ini sdh jum’at. Gmn nasib pesenanku. Kok nggak ada konfirmasi sm sekali.
Ok Rek
iya Mbak, kami biasanya minta waktu dua minggu untuk menyelesaikan pesanan.
baik yg beberapa kodi atau beberapa potong.
terima kasih mau menunggu.
Anisatul Wafidah
Ya sdh. Tak tunggu.
Anisatul Wafidah
Brgnya sdh datang. Sm persis spt di gambar & ukurannya jg pas. Makasih ya. Insya Alloh lain kali pesan lagi.
Ok Rek
Alhamdulillah
Terima kasih.

Standar UKURAN Dari okrek.com

Standar Ukuran untuk Blus, Abaya / Gamis, Dress.

UKURAN

Lingkar Dada

Lingkar Pinggang

Lingkar Panggul

Panjang Bahu

Panjang Blus/Tunik/abaya

S

92 cm

72 cm

98 cm

11 cm

70 / 90 / 130

M

96 cm

76 cm

102 cm

12 cm

75 / 95 / 133

L

102 cm

82 cm

108 cm

13 cm

80 / 100 / 133

XL

108 cm

88 cm

114 cm

14 cm

80 / 100 / 133

XXL

114 cm

94 cm

120 cm

14.5 cm

Sesuai pesanan

XXXL

120 cm

100 cm

126 cm

15 cm

Sesuai pesanan

Cara Mengukur Badan:

1. Lingkar Dada

    ___Meteran kita lingkarkan sekeliling badan melalui buah dada diukur pas lalu + 4cm

2. Lebar Punggung / Pundak

    ___Diukur dari batas tengah kerung lengan kiri sampai kanan

3. Lingkar Pinggang

    ___Diukur sekeliling pinggang +2cm

4. Lebar Bahu

    ___Diukur dari lekuk leher sampai pada ujung bahu

5. Lingkar Kerung Lengan

    ___Diukur sekeliling kerung lengan dari bawah ketiak lalu diselakan atau dimasukkan dua jari

6. Panjang Lengan Pendek

    ___Diukur dari ujung bahu sampai siku

7. Panjang Lengan

    ___Diukur dari ujung bahu sampai panjang yang dikehendaki

8. Panjang baju

___Diukur dari ujung bahu/pundak sampai panjang baju yang dikehendaki

Standar ukuran untuk Kemeja / Hem

Ukuran/ Size

Panjang Badan

Lebar Badan

Lebar Bahu

Lingkar Kerah

Panjang Tangan

S

68 cm

54 cm

46 cm

42 cm

58 cm

M

70 cm

58 cm

48 cm

44 cm

59 cm

L

72 cm

62 cm

50 cm

46 cm

60 cm

XL

74 cm

66 cm

52 cm

48 cm

61 cm

Cara Pembayaran Dari okrek.com

Pembayaran via Bank
Pembayaran dengan mengirimkan uang ke bank dengan cara transfer/setor tunai/ATM/mobile banking/internet banking ditujukan pada:


BCA kcp Kupang Jaya Surabaya
Nomor rekening: 6120153259
Atas nama: Afandi Kusuma
MANDIRI KCP Gresik 14010
No rek 140-00-0970697-0
a/n Ayuna Fitria Fadjrin


Pembayaran via Western Union
Untuk pelanggan yang berada di luar negeri, pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan jasa Wester Unio n yang, ditujukan kepada:
Nama depan: Ayuna Fitriah
Nama Belakang: Fajrin
Alamat: Jl. Awikoen Madya no 5, Gending -Gresik 61123, Jawa Timur, Indonesia
Telepon: 0878 5209 5976

Setelah melakukan transfer/pembayaran,
lakukan konfirmasi pembayaran ke Kontak Kami
atau via email: ok @ okrek . com
atau telpon/sms: 031 70 191 291; 0878 5209 5976; 031 340 70004; 0878 525 808 85
atau YM: afkusuma atau kusumaayu08
Setelah dipastikan pembayaran Anda telah masuk,
kami akan segera memroses pesanan ke alamat pengiriman yang diinginkan
menggunakan jasa TIKI, TIKIJNE atau POS INDONESIA.
Atau untuk pengiriman ke luar negeri menggunakan EMS Pos Indonesia

Masih ada pertanyaan? Silahkan menghubungi kami
via email: ok @ okrek . com
atau telpon/sms: 031 70 191 291 ; 0878 5209 5976; 031 340 70004; 0878 525 808 85
atau YM: afkusumaafkusuma atau kusumaayu08kusumaayu08
Atau melalui form Hubungi Kami yang telah disediakan
atau via account Facebook kami:
- Facebooknya Ayuna
- Facebooknya Afandi
- Facebooknya Okrek
- Batik Unik
- Gamis Modern
- okrek.com di Facebook

.
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan OkRek.com, jangan menuruti permintaan dari seseorang yang tidak bersumber dari contact yang kami sebutkan di halaman ini.

Tentang kami Dari okrek.com

Terima kasih telah mengujungi OK Rek (Desain dan Produksi Mode dan Busana)

Selamat datang... dan nikmati belanja mudah, aman, dan hemat di sini

Dapatkan produk pilihan nan cantik untuk kebutuhan dan koleksi Anda yang berharga

Silakan berbelanja, dan ajak rekan-rekan Anda untuk ikut bersenang-senang.

Anda bisa menggunakan Cara Order yang menurut Anda paling nyaman disini.

Silahkan menghubungi kami
via email: ok @ okrek . com
atau telpon/sms: 031 3986481, 0878 525 808 85, atau 0878 5209 5976,
atau YM: afkusuma atau kusumaayu08
Atau melalui form HubungiKami yang telah disediakan
Ok Rek
Jl. Awikoen Madya no 5 Gresik

Gudang/Produksi:
Jl. Wijaya Kusuma No 11 BP Wetan, Gresik


Kami maju bersama Anda dalam Mendesain, Memproduksi dan Mendistribusikan Busana yang Unik dan Cantik, dengan tetap menjaga kualitas dan harga yang murah.

Berawal dari melayani permintaan produk masal dari perkumpulan dan organisasi untuk seragam serta toko-toko besar maupun kecil, namun disisi lain juga melayani permintaan khusus untuk butik dan model spesial, dengan pengerjaan yang spesial pula, kami mencoba memperluas jangkauan kepada Anda untuk bisa menikmati layanan kami, dengan hadirnya web yang sederhana ini.

Kami juga mengajak Anda untuk belajar bersama dalam bidang Tata Busana di Blog kami. Menganalisa mode fashion yang berkembang di sekitar kita, dan mencoba menciptakan mode dan menghadirkan trend baru untuk dapat kita nikmati bersama.

Produk-produk yang pernah kami kembangkan adalah busana muslim, pakaian wanita, baju kerja, pesta, santai, produk bayi, anak, meliputi abaya / gamis / jubah, dress, long dress, blus, tunik / tunic, koko, kemeja / hem, mukenah / rukuh, jilbab praktis, kerudung segi empat, tas batik, asesoris, terusan, setelan, terutama produk dari batik-batik Indonesia yang unik dan cantik.

Kami juga hadir lebih dekat dengan Anda melalui Facebook:
- Facebooknya Ayuna
- Facebooknya Afandi
- Facebooknya Okrek

- Batik Unik
- Gamis Modern
- okrek.com di Facebook



Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan OkRek.com, jangan menuruti permintaan dari seseorang yang tidak bersumber dari contact yang kami sebutkan di halaman ini.

Ready Stock Tanggal 07 Juni 2010 Dari okrek.com

Abaya Lilight Pink XXL 3 pcs, Hijau M
Blus Mayasa M
Abaya Etnic M
Abaya Black Bead L , XL 2 pcs
Mekkah Manis Baru
Madura Tunik Krah Berubah L , XL 2 pcs
Blus Baby Pink XL, L
Longdress Flora Biru L, Sb M, Orange L 2 pcs
Blus Maroon Tunik L
Arek Nuril Hijau L
Blus Bunga Semi Pink XL , Ungu L 2 pcs , Biru L 2 pcs
Abaya Viora Biru M , Hijau M
Blus Kawung Manis S , M, L
Blus Ploi Carita L 3 pcs
Abaya Griva L 3 pcs, Hijau M 2 pcs, Coklat L
Blus Hira L 2 pcs
Blus Cirebon Pendek L 2 pcs
Blus Viva Coklat XL – 2 pcs
Blus Kerut Lengan / Kembang Rejo Coklat XL – 2 pcs, L
Blus Selayar Baru L
Blus Selayar Pita Satin M – 3 pcs, S
Blus Selayar XL, M, L
Blus V moo Orange L -2 pcs, Hitam XL
Blus Pulau Intan Hijau M
Longdress Lavenda M
Abaya V Maroon M – 2 pcs, L
Puff Blouse Pink M – 4 pcs, L, XL – 2 pcs, Ungu S, L -3 pcs
Blus Kawung Panjang L, S
Blus Tinara XL – 2 pcs , L
Abaya Aster L
Blus Rosida L
Blus Marwah M
Blus Wolu Coklat M , Ungu
Blus Floral L
Blus Syal Biru M
Blus Syal Baru L
Blus Diagonal L
Tunik Miftah M
Blus Bestari M
Btk Cendrawasih M
Blus Cendana M – 3 pcs
Abaya V Argee Biru L
Blus Rumpu L
Blus Arofah M – 2 pcs
Abaya Rempel Rosa Biru XL, Coklat M, Ungu M
Abaya V Maroon M – 5 pcs
Abaya Foundra M , L
Abaya Bakis S
Blus Lawar L – 2 pcs
Blus V Argee Pink L
Abaya Pelangi Xl – 2 pcs,S
Blus baby Salwa Pink M, L
Longdress Fura Hijau L, Biru L
Abaya Popon M,XL
Blus Frontmanis Orange M, XL, XXL – 2 pcs,Biru M -2 pcs
Blus Nixie II M
Abaya Minna L
Abaya Ramida M, XL
Blus Cirebon Pendek M – 2 pcs
Abaya Black Flo M – 3 pcs-

Abaya Rangda XL



Peraturan (Terms Of Service) dari okrek.com

1. Pelanggan yang melakukan order online melalui website kami, harap memperhatikan jumlah, ukuran dan warna.

2. Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran berikut konfirmasi telah diterima oleh okRek.com

3. Customer Service kami akan menghubungi pelanggan untuk melakukan konfirmasi paling lambat 24 jam setelah order diterima (kecuali ada hal lain)

4. Jika pada saat yang bersamaan, ada dua pelanggan yang tertarik membeli produk yang sama, dan pihak okRek.com telah melakukan konfirmasi kepada kedua pelanggan tersebut, maka produk akan terjual dan terkirim kepada pelanggan yang terlebih dahulu melakukan transfer sekaligus konfirmasi pembayaran.

Sebagian produk hanya tersedia bahan, jadi kami harus produksi dulu, jika ada order. Hal ini juga memudahkan Anda yang hendak memesan ukuran khusus.

5. Untuk pengiriman, kami menggunakan TIKI, TIKIJNE atau POS INDONESIA atau pengiriman lain, dengan tarif reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya. Pengiriman ke luar negeri menggunakan EMS Pos Indonesia

6. Untuk informasi mengenai metoda pembayaran, silakan klik Cara Pembayaran

7. Jika barang gagal sampai ke alamat kirim yang disebabkan kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan Okrek.com, dan pemesan dapat memperlihatkan bukti transfer, kami akan mengganti uang pengiriman sepenuhnya

8. Uang pemesan tidak diganti jika: pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi okRek.com bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima

9. Simpan bukti transfer atau bukti setor jika sewaktu-waktu diperlukan

10. Khusus untuk produk-produk di Harga Spesial, tidak dapat dikembalikan/ditukar/diganti. Produk yang ada di kelompok ini kualitasnya sama dengan produk kami lainnya, dan telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirimkan ke alamat Anda. Item Harga Spesial ini kami sediakan khusus untuk Anda, pelanggan okRek.com dengan paket harga menarik


Cara Order dari okrek.com

OkRek.com menerima pemesanan secara grosir dan berlangganan serta rekomendasi (member get member). Jadi, kesempatan Anda untuk menjadi reseller sangat terbuka.
Kami sangat ingin membuka hubungan kerja sama dengan siapa pun yang berminat menjadi reseller atau distributor OkRek.com, untuk dijual di butik/toko di kota Anda, atau di web atau blog Anda, maupun ke teman-teman Anda di Facebook atau jejaring sosial yang lain.
Bagi para pelanggan, mau pun bagi Anda yang merekomendasikan rekan Anda untuk berbelanja di okrek.com, ada kesempatan menarik dan mudah yang kami tawarkan.
Hanya dengan pembelian awal minimal Rp 500,000.- (atau akumulasi) Anda mendapatkan keuntungan
  • Mendapatkan potongan harga untuk belanja berikutnya
  • Mendapatkan komisi berdasarkan belanja rekan yang Anda rekomendasikan (silakan klaim nama dan email rekan Anda, yang anda rekomendasikan atau Anda tawarkan produk okrek.com)
________________________________________________________________________
Berikut rincian potongan harga atau komisi tersebut untuk masing-masing jenis produk:
Abaya, Longdress, Blus, = Rp 5,500.-
Kerudung, Jilbab, Kemeja, = Rp 3,500.-
Selain hal tersebut masih ada tambahan program gratis ongkos kirim ke Seluruh Indonesia untuk pembelian minimal Rp 1,500,000.-

Kami mempersilakan Anda mengambil gambar dari okrek.com atau blog-blog kami, atau tempat lain di internet, dan cukup informasikan kepada kami via form contact atau ok @ okrek . com

Reseller dari okrek.com

OkRek.com menerima pemesanan secara grosir dan berlangganan serta rekomendasi (member get member). Jadi, kesempatan Anda untuk menjadi reseller sangat terbuka.

Kami sangat ingin membuka hubungan kerja sama dengan siapa pun yang berminat menjadi reseller atau distributor OkRek.com, untuk dijual di butik/toko di kota Anda, atau di web atau blog Anda, maupun ke teman-teman Anda di Facebook atau jejaring sosial yang lain.

Bagi para pelanggan, mau pun bagi Anda yang merekomendasikan rekan Anda untuk berbelanja di okrek.com, ada kesempatan menarik dan mudah yang kami tawarkan.

Hanya dengan pembelian awal minimal Rp 500,000.- (atau akumulasi) Anda mendapatkan keuntungan

  • Mendapatkan potongan harga untuk belanja berikutnya
  • Mendapatkan komisi berdasarkan belanja rekan yang Anda rekomendasikan (silakan klaim nama dan email rekan Anda, yang anda rekomendasikan atau Anda tawarkan produk okrek.com)

________________________________________________________________________

Berikut rincian potongan harga atau komisi tersebut untuk masing-masing jenis produk:

Abaya, Longdress, Blus, = Rp 5,500.-

Kerudung, Jilbab, Kemeja, = Rp 3,500.-

Selain hal tersebut masih ada tambahan program gratis ongkos kirim ke Seluruh Indonesia untuk pembelian minimal Rp 1,500,000.-


Kami mempersilakan Anda mengambil gambar dari okrek.com atau blog-blog kami, atau tempat lain di internet, dan cukup informasikan kepada kami via form contact atau ok@okrek.com

busana muslim busana muslim Blus terbaru

Komentar Teman-teman

dari GMP: Setting AMDK dan Filter

... Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion .... Selengkapnya >>>
Persewaan Alat Pesta, Tenda /terop, meja kursi, alat makan di Sidoarjo dan Surabaya.

.


.
.
.














Wiremesh murah hubungi Afandi
0878 525 808 85; 082140 031 207.
Ada juga besi beton murah.

Desain dan Produksi Mode dan Busana

Tampil di blog ini