Fanfiction: Dora DKK Ketemu Kitaro Gege di Cafe Setan

Sampai sore mereka semua menikmati hari di Cafe setan. Terlihat Dora mulai kekenyangan karena banyak meminum es pocong, dan si barbie pun juga kekenyangan karena menu rujak cingur begitu mantab hari itu.

Untungnya cafe itu buka 24 jam. Jadi mereka bisa tidur-tiduran sebentar disana. Pada pukul 12 malam, saat tak ada tamu yang datang, dan cafe pun sepi. Tiba-tiba saja aura cafe berubah menjadi menyeramkan, Sinchan yang biasanya merinding kalau melihat cewe sexy, kala itu dia merinding setengah mati suri. Doraemon yang takut sama tikus aja, kali itu sudah ketakutan duluan. Padahal tidak ada siapa-siapa yang menakutkan dicafe itu, kecuali Dora dengan pertanyaannya.

Selang beberapa menit. Sekelompok hantu datang dengan menembus dinding, setengahnya ada yang masuk dengan membuka pintu. Ada gadis kucing dengan mulut yang lebar, dan gulungan tisu yang juga punya wajah, dan yang paling tengah, pria kecil bermata satu, kemanakah mata satunya???, mata satunya ternyata tertutup oleh rambut tebalnya. .... 

Selengkapnya -- FF Gila Dora DKK - Ketemu Kitaro Gege di Cafe Setan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118