Mesin Depot Air Minum RO Sidoarjo

Tulisan mengenai mesin depot air minum RO ini dibuat oleh Dani Camara untuk PT. Global Mulia Perkasa. Tulisan yang cukup menarik untuk disimak. Sedangkan mengenai pemasangan dan penyediaan layanan RO untuk air minum, silakan hubungi kami.

Mesin Depot Air Minum RO

 Kehidupan manusia itu unik, ada kalanya kita berada di atas ada kalanya kita berada di bawah. Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang hanya berada di atas terus menerus, dan tidak ada manusia di bumi ini yang berada di bawah terus menerus. Karena itulah kehidupan, selalu datang dan silih berganti.

 Seperti itulah bisnis, ada kalanya ketika berbisnis kita berada pada titik puncaknya dan pada titik tertentu ketika kita berbisnis ternyata bisnis kita jatuh dan berada dibawah. Itulah kehidupan, dan itu tidak hanya terjadi dalam dunia logika tetapi juga terjadi didalam dunia nyata.

 Jika kita berbisnis, tidak ada salahnya jika kita berkaca juga pada pola kehidupan manusia. Kita mencoba dilahirkan, kita mulai membuka mata, kita sudah mulai bisa bicara, kita merangkak, berlari dan seterusnya. Bisnis juga seperti itu, bisnis yang baik harus punya visioner yang jelas. Minggu ini target saya apa, minggu depan target saya apa. Bulan depan saya harus berbuat apa. Tahun depan saya harus mendapat apa dan seterusnya. Bisnis harus dibuat seperti itu karena semakin zaman berkembang kebutuhan kita semakin tinggi, jika kita stagnan pada satu titik maka kita tidak akan mampu mendapati diri kita bisa menaklukkan zaman.

 Bila anda serius untuk usaha air minum, bukan sekedar membuka depot air minum  tapi ingin melangkah ke AMDK (Air minum Dalam Kemasan) sehingga anda bisa mengemas cup 220ml, botol 600ml, 1500ml. Anda harus berani mencoba menggunakan Mesin depot air minum RO. Dimana dengan menggunakan mesin ini Anda bisa memproduksi jumlah produksi Anda dalam skala besar, Anda juga bisa memproduksi air minum Anda sendiri. Logikanya, kalau sudah sampai pada titik ini sebenarnya usaha Anda sudah mencapai tahap sebuah pabrik. Jadi Anda punya pabrikan air minum kemasan dengan brand Anda sendiri. Jadi anda tidak perlu repot lagi bila ingin meningkatkan status DEPOT ke PABRIK AMDK. Anda hanya perlu memulai usaha yang Anda jalani menjadi skala yang lebih besar dengan menggunakan mesin depot air minum RO.

1 komentar:

  1. Kunjungan pagi
    Sangat insviratif dan Menarik untuk saya baca Terimakasi suda membaerikan informasi.
    Masuk balik blig saya juga .,


    BalasHapus

Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118