Belajar di Rumah tentang Wirausaha -

Kita akan belajar tentang wirausaha
• Apa itu wirausaha?
• Apakah ada perbedaan antara wirausaha dengan profesi pekerjaan yang telah kita ketahui sebelumnya?
• Sikap apa saja yang diperlukan oleh seorang pelaku wirausaha untuk mencapai kesuksesan?
• Apakah di sekitar kita ada pelaku wirausaha?
• Apakah kita dapat menjadi seorang pelaku wirausaha?
• Apa saja yang perlu kita pelajari untuk menjadi pelaku wirausaha?

Diskusikan dengan orang tuamu, pengalaman atau cerita apa yang mereka miliki seputar dunia wirausaha? Mungkin saja orangtuamu adalah salah satu pelaku wirausaha. Mereka tentu akan mempunyai banyak cerita seputar perjuangan mereka untuk membesarkan usaha. Jika orangtuamu bukan pelaku wirausaha, pasti mereka juga punya cerita yang menarik tentang dunia wirausaha yang mereka ketahui.

Perhatikan sekelilingmu. Adakah jenis wirausaha yang menarik dan sukses di sekitarmu? Apakah kamu mengenal orang di balik wirausaha tersebut? Jika kamu memiliki kesempatan untuk berbincang-bincang, jangan disia-siakan kesempatan tersebut. Minta mereka bercerita tentang nilai-nilai dan sikap apa yang diperlukan sehingga usaha mereka berkembang dan sukses.

Kamu pasti ingin menjadi manusia yang sukses di masa depan. Sikap apa saja yang harus kamu lakukan agar berbuah kesuksesan? Ayo, kita cari tahu.

Kerja Keras Berbuah Kesuksesan

Tanpa disadari, banyak hal-hal di sekitarmu yang terjadi akibat usaha dan kerja keras seseorang. Ketika sudah kamu nikmati, hal tersebut terlihat sederhana, Namun dibaliknya selalu ada kerja keras yang mendahuluinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118