Mesin RO lengkap untuk depo dengan tambahan filter...

Mesin RO, tambahan depo air minum pengganti filter

Afandi Kusuma
Ini foto mesin RO
Apakah ada sobat di sini yang biasa pasang mesin ini?
Abdullah Makky 
berapa harganya ini pak??

Adi Sunggoro 
pompa air di hotel2 ya

Afandi Kusuma 
Abdullah Makky, 25 juta, lengkap untuk depo dengan tambahan filter yg lain 55jt.

[ SELENGKAPNYA ]

Wisata bagi Fashionista dan Shoppaholic di masa liburan

Para wanita pasti suka berlibur ke tempat-tempat yang penuh dengan swalayan, pasar, dan pusat perbelanjaan. Mereka biasanya membeli barang-barang yang sebenarnya tak penting. Karena demi kepuasan hati mereka lebih banyak membeli daripada memakai semua barang yang mereka beli. Lucu, aneh dan menguras kantong, itulah seorangfashionista.

Mereka lebih memilih paket travel ke tempat wisata yang berkelas walaupun itu membuat tabungan mereka terkuras hebat. Tapi coba kita cari tahu, apa sebenarnya yang mereka pikirkan?

Dengan berbelanja banyak barang yang tak penting, mereka telah menjadi super konsumtif. Ternyata banyak orang yang meneliti tentang hal ini. para Fashionista dan Shoppaholic hanya ingin dipandang sebagai orang yang mampu. Orang elit dan hanya untuk memuaskan hasrat mereka.

Mereka menutup menutup mata mereka dari keadaan perekonomian kebanyakan orang saat ini yang telah dilanda krisis yang tersamarkan.

Mungkin lebih baik mereka diberikan ide untuk menghabiskan liburan yang lebih efektif daripada sekedar berbelanja.

Seperti misalkan berlibur ke rumah jompo. Dengan membagikan belanjaan mereka yang tak terpakai untuk para orang tua yang kesepian di rumah jompo.

Aau misalkan mereka bisa berbelanja ke pasar murah atau pasar grosir, membeli banyak barang yang menurut mereka bagus, seperti baju anak, lalu pulangnya mereka mengunjungi panti asuhan Memberikan sumbangan berupa baju baru, atau bisa juga buku pelajaran baru yang berguna untuk pendidikan anak yang kurang mampu.

Banyak sekali liburan yang bisa direncanakan untuk para Shoppaholic, daripada berlibur ke paris, korea, jepang dan negara fashion lainnya untuk sekedar belanja lalu menumpuk barang di rumah.

Dengan wisata konsep berbagi kasih, para fashionista dan shopaholic bisa menjadi bermanfaat dengan hobi mereka. Bisa juga sebelum mereka berlibur mereka bisa mengumpulkan dana lebih dari sumbangan saudara atau sahabat yang peduli dengan keadaan Indonesia saat ini. Atau bisa juga mengajak banyak orang untuk bergabung dalam wisata ini. Konsep yang bagus akan melahirkan hasil yang bagus, hasil yang bagus tak selalu untuk memuaskan diri sendiri, tapi berguna bagi orang lain.

Ditulis oleh Ayuna untuk Tiara Delta Travel.

TIPS MENJADI PEKERJA LEPAS (FREELANCE)


http://www.ikapal.com/2015/01/menjadi-pekerja-freelance-itu-susah.html

TIPS MENJADI PEKERJA LEPAS (FREELANCE)

Seperti kita ketahui hidup itu berisi beragam pilihan, dan tentu saja memilih jenis dan type pekerjaan adalah salah satu diantaranya. Ada yang memilih berwira usaha dan ada pula yang memilih sebagai pegawai/pekerja/karyawan baik negeri ataupun swasta.

Memilih menjadi pekerjapun ada dua type utama yaitu menjadi pekerja permanen dan pekerja contract/freelance.







Dan karena latar belakang penulis adalah pekerja freelance maka disini penulis ingin sekedar share tentang trik dan strategi menjadi pekerja freelance.

Sebagaian orang tentunya kepingin bekerja secara permanen, tetapi tidak sedikit pula yang kepingin menjadi pekerja freelance.

[ SELENGKAPNYA ]

City Courier (Kurir Suara Gresik) [iklan]

Tarif Pengiriman KURIR Suara Gresik

KURIR PAKET DAN BARANG
Dalam Kota GRESIK (Berat s/d 5 Kg)
Rp 10.000
Barang diambil langsung dikirim hari itu juga
Rp 5.000 setiap kelipatan 5 kg berikutnya.

Wilayah Gresik Utara dan Gresik Selatan
  Rp 15.000 s/d Rp 20.000

Wilayah SIDOARJO, SURABAYA, LAMONGAN
 Rp. 20.000


KURIR KHUSUS KUE, CAKE, TAR, MAKANAN, dll
Dalam Kota Gresik Rp. 20.000 - Rp.30.000

Gresik Selatang, Gresik Utara, Lamongan, Surabaya : Rp. 30.000 - Rp. 35.000


085 755 090709 (Afandi)
 (Dodon)

Jl. Awikoen Madya no 5, Gresik
031 3986481 ; 082140031207

Ajine sariro ono ing busono + ajining diri soko lathi

Nur Widodo
penuh cinta , bersama Adinata Bintang AF dan Suparmi di Perum. Swan Menganti Park Residen

Ajine sariro ono ing busono, Yen ono pemimpinbowo, gek busonone kaosan, dan levisan...kiro2 pantas ora cak?

Nur Widodo
Pepatah ajining diri soko lathi terjemahannya adalah harga diri seseorang ditentukan oleh tutur katanya (Lathi=lidah). Kebanyakan orang menilai orang lain lewat perkataan yang dikeluarkan dari mulutnya. Anggapan bahwalidah lebih tajam daripada pedang bisa dibilang benar. Karena lidah dapat menyakiti seseorang lebih kejam daripada pedang. Kembali ke topik tutur kata, jika kita sering berkata kasar maka orang lain akan mengenal kita sebagai pribadi yang kasar. Jika tutur kata kita halus, baik, dan sopan maka orang lain akan menilai kita sebagai pribadi yang santun dan ramah. Pepatah ajining diri soko lathi mengajarkan kita untuk selalu menjaga setiap tutur kata kita. Jadi betapa besar dan pentingnya pengaruh ucapan kita terhadap kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Dan pepatah ajining rogo soko busono memiliki arti penampilan seseorang ditentukan dari cara berpakaiannya. Penampilan dapat menunjukan karakter kita di mata orang lain. Jika kita melihat ada orang yang berpenampilan rapi maka kita beranggapan bahwa orang itu mencintai kebersihan dan kerapian, dan sebaliknya saat kita melihat ada orang yang berpakaian kusut dan berpenampilan kotor kita akan menilainya sebagai karakter yang kotor, malas, dan jorok. Pakaian juga dapat menunjukkan status sosial kita di masyarakat, dan bahkan secara tidak sadar pakaian di masyarakat dapat menimbulkan persepsi seseorang terhadap kita. Contoh : seseorang berpakaian compang-camping = pengemis, seseorang berpakaian kemeja rapi, berdasi, dan berjas = orang kerja. Pepatah ini mengajarkan kita bahwa kita harus memperhatikan cara berpakaian kita di masyarakat.

Dapat disimpulkan bahwa pepatah ajining diri soko lathi, ajining rogo soko busono memberi pelajaran bagi kita untuk dapat menilai diri sendiri dn orang lain dengan memperhatikan setiap detail yang ada. Dan agar kita dapat diterima di masyarakat sebagai pribadi yang baik itu memang tidak mudah. Karena sering kali sesuatu yang kita anggap benar bisa saja salah di mata orang lain, dan yang orang lain anggap benar bisa saja kita beranggapan itu salah. Namun semua itu tergantung dari pribadi masing-masing.

Nur Widodo
Tnx jempolnya

Mario Mariyuhana
Dan memang pepatah jowo iku benar2 terbukti di kehidupan kita sehari hari..dan kalau kita tidak bsa bertutur kata yg baik&sopan di anjurkan untuk Diam..Sepurane nek ono salah e.Suwon.

Afandi Kusuma
Mario Mariyuhana, itu ada di catatan Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah.



Afandi Kusuma
Nur Widodo, yang senada dengan itu, ada dalam Shahih Bukhari, hadits no.10, Muslim hadits no. 65 dan Muslim, no. 64.


Afandi Kusuma
Al Quran pendekatannya, bahwa setiap ucapan kita dicatat oleh malaikat (selalu ada yang mengawasi) (QS. Qaf :18)


Afandi Kusuma
Nur Widodo, tulisannya bagus, boleh ya, dicopy ke blog

Nur Widodo
Afandi Kusuma

Okey

TANTANGAN & PELUANG dari EKONOMI & BISNIS pasca MEA

MEA merupakan bentuk realisasi dari tujuan akhir integrasi ekonomi di kawasan Asia Tenggara. Sebuah bentuk pasar bebas, tidak hanya pada sektor barang, namun juga jasa, tenaga kerja, dan arus investasi.

Lalu, APA DAMPAK MEA bagi perekonomian Indonesia?
Hal apa yang PERLU KITA SIAPKAN dalam menghadapi persaingan global? Bagaimana TANTANGAN & PELUANG dari EKONOMI & BISNIS pasca MEA?

HADIRILAH !!



Dengan tema :
"Apa Yang HARUS Anda Ketahui Tentang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) ? Kupas Tuntas Dengan Perspektif Ekonomi dan Bisnis Syariah"


Menghadirkan narasumber kelas Nasional :
Dr. Ichsanudin Noorsy, BSc, SH, Msi
(Pakar Ekonomi, Pengamat Politik dan Ekonomi Nasional)
H. Dwi Condro Triono, SP, M.Ag, Ph.D
(Pakar Ekonomi Syariah, Dosen Pasca Sarjana IAIN Surakarta)
Dr. Muhammad Taufiq Niq
(Syariah Bussines Coach, Dosen Islamic Entrepreneurship STIS SBI)

Hari, Tanggal : Minggu, 1 Februari 2015
Tempat :

[ SELENGKAPNYA ]
busana muslim busana muslim Blus terbaru

Komentar Teman-teman

... Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion .... Selengkapnya >>>
Persewaan Alat Pesta, Tenda /terop, meja kursi, alat makan di Sidoarjo dan Surabaya.

.


.
.
.














Wiremesh murah hubungi Afandi
082140 031 207.
Ada juga besi beton murah.

Tampil di blog ini