Contoh cerita kegiatan sehari-hari

Berikut contoh cerita kegiatan sehari-hari dibuat oleh Azka saat liburan.



Sekarang aku sudah mulai libur sekolah semester 1.
Dan sekarang aku sedang dirumah papaku, rumah papaku berada
di kota Gresik.
Dirumah papaku ada 3 kucing yang lucu-lucu, ada Momo, Meme, dan Bolang.
Saat dirumah papaku kita selalu membakar sampah dihalaman belakang rumah.
Oh yaaa… Momo itu kucingnya lucu dan berat, berat dia mencapai 7 kg lhoo…
Kalau meme kucingnya masih kecil tapi dia juga lucu.

Hunian Syar'ie dari Gresik Regency. Dekat tol Kebomas. Dekat Masjid Agung Gresik.

Hunian Syar'ie dari Gresik Regency. Dekat tol Kebomas. Dekat Masjid Agung Gresik. Belakang Kantor Pajak.
# Tanpa BI Checking
# Tanpa ahad bathil
# Tanpa riba
# Tanp modal bank
# Tanpa asuransi
# Tanpa denda
# Tanpa sita
# Tanpa biaya administrasi

Marketing: Ayu : 0856 0741 7153 ; 0821 4003 1207 ; 5AEF3D04

Price List Gresik Kembangan Regency
Harga cash : 370.000.000

Uang muka : 160.000.000
Kredit 2 tahun (24 bulan) : 403.600.000 = angsuran 10.150.000
Kredit 3 tahun (36 bulan) : 420.400.000 = angsuran 7.233.333
Kredit 4 tahun (48 bulan) : 437.200.000 = angsuran 5.775.000
Kredit 5 tahun (60 bulan) : 454.600.000 = angsuran 4.900.000 ...

 

Perumahan Syariah di Gresik



..
Disalin dari http://www.omasae.com/2015/12/perumahan-syariah-di-gresik.html

Survey cargo untuk kebutuhan ekspor dan import

Perdagangan umum tak bisa terlepas dari ekspor dan import, ekspor serta import tak bisa lepas jua dari pelayanan survei cargo.

Mengapa seperti itu? Tentu saja karena tanpa survey kualitas cargo dan muatan kita akan menjaga kualitifitas barang yang dikirim.

Eksport import membutuhkan waktu yang lama. Tidak hanya pengiriman sehari dua hari seperti kurir di lokal, keluar daerah, kota bahkan provinsi.

Pengiriman ekspor dan import tentunya membutuhkan waktu yang lama, barang yang dikirimkan terapung di atas kapal berhari hari. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi pengiriman lintas negara. Apalagi bila yang menjadi bahan perdagangan bahan pokok seperti sayuran, bumbu pokok dan daging. Survey cargo merupakan satu hal yang harus dilakukan

Disalin dari http://sunny.duwur.com/survey-cargo-untuk-kebutuhan-ekspor-dan-import/

CONTAINER SURVEY dari Sunny Marine Cargo

CONTAINER SURVEY
Inspection and testing of Freight Container for International Trade
Cargo-worthiness Inspection of Freight Container
Damage and Repaired Completion Inspection of Freight Container
On-Hire an Off-Hire Container Survey
DG Container Monitoring
Cleanliness Survey
Reefer Temperature Monitoring
Gate Inspection
CONTAINERIZED CARGO SURVEY
Stuffing Inspection
Stripping Inspection
Damage Survey of Containerized Cargo
Pre-shipment Survey of General Cargo into Dry Container, Hanging Container, Special Cargo like Coffee, Cocoa, Charcoal into dry container, and frozen cargo into




Inspeksi dan pengujian Pengangkutan Kontainer untuk Perdagangan Internasional
Pemeriksaan kargo-kargo kontainer kelayakan
Kerusakan dan Perbaikan Penyelesaian Pemeriksaan Kargo Kontainer

On-Off Hire-Sewa Kontainer Survey
DG Kontainer Pemantauan

Kebersihan Survey
Reefer Suhu Pemantauan

gerbang Inspeksi

Kemas CARGO SURVEI

isian Inspeksi

stripping Inspeksi

Kerusakan Survei Containerized Cargo

Pra-pengiriman Survei General Cargo ke Dry Container, Hanging Container, Cargo khusus seperti kopi, kakao, Arang ke dalam wadah kering, dan kargo beku


Disalin dari http://sunny.duwur.com/container-survey-sunny-marine-cargo/

Perjalanan listrik hingga sampai di rumahmu

LISTRIK

Saat ini, listrik merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Coba bayangkan ketika belum ada listrik. Waktu yang tersedia bagi manusia untuk menjalankan kegiatannya terbatas, karena bergantung pada penerangan matahari. Kebutuhan tenaga manusia untuk menjalankan kegiatan juga lebih besar, karena belum terbantu oleh peralatan elektronik. Pertukaran informasi pun lebih lambat tanpa kehadiran media komunikasi yang mengandalkan listrik seperti televisi, radio, maupun komputer. Kini, setelah adanya listrik, manusia menjalani kehidupannya dengan lebih mudah.

Tahukah kamu, bagaimana perjalanan listrik hingga sampai di rumahmu? Listrik dihasilkan oleh pembangkit dari berbagai sumber energi, seperti air, gas, angin, solar, dan panas bumi. Dari stasiun pembangkit, listrik akan melewati transformator penaik tegangan untuk kemudian dialirkan ke jalur transmisi melintas ke berbagai propinsi. Sampai di gardu induk, tegangan diturunkan dan diteruskan ke area perumahan melalui jalur-jalur distribusi. Transformator yang ada di tiang-tiang listrik akan menurunkan tegangan sebelum listrik dialirkan ke rumahmu. Kini, kamu dapat memanfaatkan listrik untuk memudahkan kegiatanmu sehari-hari. Namun, jangan lupa untuk menghemat penggunaan listrik, karena perjalanannya yang panjang hingga sampai di rumahmu tentu membutuhkan biaya yang besar.

Perubahan wujud dari padat menjadi cair disebut mencair

Mencair

Bagaimana jika kamu meletakkan es batu di luar? Tentu saja, lama-kelamaan es itu akan berubah menjadi air, bukan? Begitu juga ketika kamu memegang cokelat. Lama-kelamaan cokelat tersebut akan meleleh. Mengapa begitu? Cokelat dapat meleleh karena terkena panas tanganmu.Perubahan wujud dari padat menjadi cair disebut mencair.

Membeku
Mencair
Menguap
Mengembun
Menyublim

Penemu Origami adalah Akira Yoshizawa yang berkebangsaan Jepang


Tahukan kamu siapa yang menemukan origami? Penemu Origami adalah Akira Yoshizawa yang berkebangsaan Jepang. Akira Yoshizawa lahir pada tanggal 14 Maret 1911 dan meninggal pada 14 Maret 2005 akibat sakit. Semasa hidupnya, Akira Yoshizawa telah membuat lebih dari 50 ribu buah mainan kertas atau origami dan sebagian ada yang diabadikan dalam bukunya. Sebuah seni yang sangat indah.

Apakah Origami itu? 
Kata origami berasal dari bahasa Jepang, dari kata oru yang berarti melipat dan kami berarti kertas. Penggabungan kata tersebut mengubah kata kami menjadi gami, sehingga bukan orikami tetapi origami, artinya sama yaitu melipat kertas.

Menguap


Kamu tentu sudah pernah melihat air dimasak, bukan? Air yang dipanaskan lamakelamaan akan mendidih, dan kemudian akan menguap. Itu berarti, air berubah dari wujud cair menjadi wujud gas (uap air). Perubahan wujud dari cair menjadi gas disebut menguap. Minyak wangi yang disimpan dalam botol yang terbuka lama kelamaan isinya akan habis. Mengapa? Kemana perginya minyak wangi tersebut?

 Benda dapat berubah wujudnya. Apakah penyebab perubahan wujud benda?

Membeku
Mencair
Menguap
Mengembun
Menyublim
..

Konsep Pengelolaan Dana Nasabah dalam sistem bank syariah

Dalam sistem bank syariah dana nasabah dikelola dalam bentuk titipan maupun investasi. Cara titipan dan investasi jelas berbeda dengan deposito pada bank konvensional dimana deposito merupakan upaya mem-bungakan uang. Konsep dana titipan berarti kapan saja si nasabah membutuhkan, maka bank syariah harus dapat memenuhinya, akibatnya dana titipan menjadi sangat likuid. Likuiditas yang tinggi inilah membuat dana titipan kurang memenuhi syarat suatu investasi yang membutuhkan pengendapan dana. Karena pengendapan dananya tidak lama alias cuma titipan maka bank boleh saja tidak memberikan imbal hasil. Sedangkan jika dana nasabah tersebut diinvestasikan, maka karena konsep investasi adalah usaha yang menanggung risiko, artinya setiap kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari usaha yang dilaksanakan, didalamnya terdapat pula risiko untuk menerima kerugian, maka antara nasabah dan banknya sama-sama saling berbagi baik keuntungan maupun risiko.


Sesuai dengan fungsi bank sebagai intermediary yaitu lembaga keuangan penyalur dana nasabah penyimpan kepada nasabah peminjam, dana nasabah yang terkumpul dengan cara titipan atau investasi tadi kemudian, dimanfaatkan atau disalurkan ke dalam traksaksi perniagaan yang diperbolehkan pada sistem syariah. Hasil keuntungan dari pemanfaatan dana nasabah yang disalurkan ke dalam berbagai usaha itulah yang akan dibagikan kepada nasabah. Hasil usaha semakin tingi maka semakin besar pula keuntungan yang dibagikan bank kepada dan nasabahnya.Namun jika keuntungannya kecil otomatis semakin kecil pula keuntungan yang dibagikan bank kepada nasabahnya. Jadi konsep bagi hasil hanya bisa berjalan jika dana nasabah di bank di investasikan terlebih dahulu kedalam usaha, barulah keuntungan usahanya dibagikan. Berbeda dengan simpanan nasabah di bank konvensional, tidak peduli apakah simpanan tersebut di salurkan ke dalam usaha atau tidak, bank tetap wajib membayar bunganya.

Dengan demikian sistem bagi hasil membuat besar kecilnya keuntungan yang diterima nasabah mengikuti besar kecilnya keuntungan bank syariah.Semakin besar keuntungan bank syariah semakin besar pula keuntungan nasabahnya.Berbeda dengan bank konvensional, keuntungan banknya tidak dibagikan kepada nasabahnya. Tidak peduli berapapun jumlah keuntungan bank konvesional, nasabah hanya dibayar sejumlah prosentase dari dana yang disimpannya saja.


Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank yang Lain

Contoh Surat untuk Kakak OSIS, kakak Kelas, Adik kelas, Kagum, benci, CINTA

http://www.ok-rek.com/2017/08/kerudung-anakfida.htmlBerikut adalah contoh surat untuk kakak osis yang bisa dijadikan rujukan ketika diberi tugas untuk membuat yang seperti itu.
Surat benci :
Assalamualaikum wr.wb
Maaf sebelumnya kak. Sebenarnya saya tidak bermaksud menyinggung kakak tapi ini saya lakukan karena memang ada tugas membuat surat benci.
Kak , kakak tau gak sih dari awal pertama mos kakak nyebelin banget , abisnya kakak galak , rese lagi , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah sedikit dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . moga moga abis ini kakak gak nyebelin kayak yang aku kira de haha. Yaudah dulu yak bye :)
Wassalamualaikum wr. wb.

Surat kagum :
Assalamualaikum wr.wb
Semoga kakak dalam keadaan sehat selalu . amiiin
Brsama surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior sperti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti aku yg masih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.
Pencarian lain yang sejenis adalah dengan menggunakan kalimat
surat untuk kakak osis
surat untuk kakak kelas
surat untuk kaka osis
surat untuk osis
surat buat kakak osis
contoh surat buat kakak osis
surat terima kasih untuk kakak osis
contoh surat simpati untuk kakak kelas
surat ucapan terima kasih untuk kakak osis
surat terima kasih untuk osis
contoh surat untuk kakak kelas
contoh surat persahabatan untuk kakak osis
surat persahabatan untuk kakak osis
contoh surat untuk kaka osis
contoh surat pribadi untuk kakak osis
contoh surat penggemar
surat untuk kaka kelas
kumpulan puisi untuk kakak osis
surat ucapan terima kasih untuk kakak mos
surat simpati untuk kakak kelas
surat sahabat untuk kakak osis
contoh surat simpati untuk osis

Contoh lain
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu . kakak
Sbnarnya sya malu menulis surat ini. Tapi sya mencoba untuk menuliskan ap yg ada dipikiran saya. Menurut ku kakak mmpnyai kepribadian yg baik. Kakak slalu tersenyum, snyuman kakak slalu mmbuat kami para junior mnjadi tentram. saya suka kpd kakak .Tutur kata kakak jg enak di dengar telinga, mmbuat kami mnjadi nyaman mengobrol dgn kakak. Kakak jg selalu baik kpd kami, kakak tdk prnah memarahi kami, sperti yg dilakukan oleh senior lain. Kakak slalu sabar mengahadapi kami, terima kasih atas smua hal yg kakak ajari kpd kami. Mngkin itu hal sepele bagi kakak, tapi bagi kami itu sngat brarti.Smoga kta bsa mnjadi senior dan junior yg kompak dan berprestasi.Kami Mohon bantuannya untuk membimbing kami
Terimakasih.
Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu

Satu lagi contoh
Semoga Kakak2 Semua Sukses teruss….
Dan Untuk Ketua OSIS Saya Ingin Jadi Seperti Kakak
Bisa Menjadi Ketua OSIS yg bijaksana dan baik
Dan Untuk Kakak OSIS Semua….
Terimakasih ………..

Ini juga bisa sebagai contoh
Assalamualaikum wr.wb
Semoga kakak tambah cantik , pinter dan sehat selalu . amiiin
Brsama surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior sperti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti aku yg masih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.

Ini lagi
apa kabar kak,?
Semoga dalam keadaan sehat selalu dalam membimbing  aku MOS.
namaku………..adik kelasmu yang cantik dan imut.
kakak yang cantik  dan baik hati aku kagum semangat kakak dalam membimbing aku melewati hari-hari MOS ini.tak kenal lelah walaupun keringat dan berjatuhan,hebat banget,aku ingin seperti kakak semangat dalam mengemban tugas.
Selain itu kakak juga selalu tersenyum ramah dan nggak terlalu galak,itu yang bikin aku gembira dan selalu ikut kegiatan MOS ini.jadi nggak ngerasa ketakutan.
Kakak yang manis dan imut aku buat surat ini mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa kepada kakak. Good Luck kakak,,!!!!!!!Tetap semangat!!!!!

Ditambah lagi contohnya:
Dear kakak OSIS
apa kabar kak??
      semoga dalam keadaan sehat selalu dalam membimbing aku MOS. Namaku Faiz, adek kelasmu yang berkulit item, walaupun item tapi tetep manis dan ganteng lho kak… hehehe :-)
kalau aku dah dewasa nanti, dah nggak bau kencur gitu… kakak pasti akan terpikat dengan aku… hihihi
      kakak yang cantik dan baik hati aku kagum dengan semangat kakak dalam membimbing aku melewati hari-hari MOS ini, tak kenal lelah walaupun keringat dah berjatuhan, hebat banget! aku ingin seperti kakak semangat dalam mengemban tugas.
       selain itu kakak juga selalu tersenyum ramah dan nggak terlalu galak, itu bikin aku gembira dan slow ikut kegiatan MOS ini. jadi nggak bikin ketakutan…
       kakak yang manis imut-imut aku buat surat ini untuk mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa banyaknya kepada kakak. untuk selanjutnya aku berharap kakak bisa jadi kakak yang baik untukku, begitupun aku akan jadi adek yang baik untuk kakak.

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak OSIS Untuk Kakak OSIS yang baik hati,
Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak saat ini sedang baik kesehatannya agar bisa membaca surat ku ini hingga selesai.
Kak, namaku (….). Aku menulis surat ini bukan hanya karena tugas semata tapi juga sebagai rasa dan ungkapan terimakasihku kepada Kakak.
Selama mengikuti kegiatan MOS di sekolah ini, aku memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sikah ramah dari Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditambah senyuman Kakak yang bisa memberikan spirit bagiku.
Di sisi lain, sikap tegas dan disiplin Kakak tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi, malah menjadikan semangat kembali membara agar bisa menjadi murid yang sebaik mungkin.
“Jangan menyayangi seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Sayangilah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.”
Sekian surat pendek dari saya. Maaf kalau kata-kata dan tulisan saya jelek dan kurang berkenan di hati ya, Kak.
Salam,

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas
Kepada yang kukagumi,
N
Entah luapan rasa apa yang harus kutulis di secarik kertas ini
Diriku tak bisa menuangkannya walaupun hanya setetes rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini
Jujur.. saat ku pertama melihatmu, aku tertarik dan terpesona denganmu
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku
Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu
Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu
Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..
Yang selalu mengagumimu,
A

Surat Cinta untuk Adik kelas
Salam sayang Dinda Z,
Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.
Dewi, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu, Wi. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita jadi teman sekelas lah awal mulanya.
Aku tidak bohong, Wi. Mungkin Kau tidak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.
Wi, sampai saat ini aku belum pernah punya pacar. Aku juga belum pernah mengutarakan perasaanku pada cewek yang lain. Ini adalah yang pertama buatku. Makanya, aku merasa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk sekian lama sejak kali pertama hatiku tunduk padamu.
Dewi, aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.
Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa lagi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.
Tolong balas surat ini, Wi. Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.
Dari yang menyayangimu,
Y

Contoh surat yang lain bisa dilihat disini

busana muslim busana muslim Blus terbaru

Komentar Teman-teman

dari GMP: Setting AMDK dan Filter

... Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion .... Selengkapnya >>>
Persewaan Alat Pesta, Tenda /terop, meja kursi, alat makan di Sidoarjo dan Surabaya.

.


.
.
.














Wiremesh murah hubungi Afandi
0878 525 808 85; 082140 031 207.
Ada juga besi beton murah.

Desain dan Produksi Mode dan Busana

Tampil di blog ini